25 Okt 2016

Raker Manager Area Provinsi Aceh telah digelar



ACEH TAMIANG, suaracakra.com- Rapat kerja Manager Area wilayah Provinsi Aceh hari Senin (24/10/2016) telah digelar, bertempat di Hotel Morielisa Kabupaten Aceh Tamiang raker tersebut di buka oleh Bapak CEO CSI Group H. Mohammad Yahya, ST.

Dalam sambutannya CEO berharap agar kedepannya raker ini bisa dilaksanakan minimal 3 bulan sekali antar kepala kantor diwilayah masing-masing, hal ini sangat penting untuk agar terus bisa membangun komunikasi dan  menyatukan persepsi tentang aturan-aturan yang ada, juga  berpesan agar seluruh team bisa rukun, kompak dan guyub.

Hal yang banyak ditanyakan dalam raker ialah tentang keterlambatan datangnya SPK, Nurali dari salah satu departement garda mengatakan bahwa saat ini SPK rata-rata jadi dalam waktu 1 bulan ditambah waktu  pengiriman sampai datang ke daerah masing masing.

Menurut Nurali, dari Departement Garda sendiri saat ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mempercepat proses dengan menambah beberapa karyawan dalam proses pengiriman.

Usai raker secara simbolis diberikan buku panduan yang berisi berbagai macam administration form (formulir administrasi), dan penyematan pin dari BC9 serta CWC kepada Manager Area Aceh Paino Hadeka.

Raker Manager Area Provinsi Aceh juga dihadiri oleh seluruh kepala kantor yang berjumlah 14 kantor terdiri dari 2 kantor cabang, 5 kantor FBO dan 7 kantor VO.

(Ades/**)

Sumber : http://www.suaracakra.com/catatan-team-road-show-sumatera-csi-group-15-raker-manager-area-provinsi-aceh-telah-digelar/
Share:

1 komentar:

  1. How to make money from real money with bitcoin betting
    The idea งานออนไลน์ behind a 인카지노 betting site or sportsbook is to make money on them. The idea is to make money from to a betting site 제왕 카지노 or sportsbook.

    BalasHapus